Sabtu, 25 September 2010

Mengumpulkan Recehan dari Klik Iklan AdsenseCAMP




Adsensecamp merupakan website paid to click lokal yang memberikan kesempatan bagi sobat blogger untuk mengumpulkan recehan rupiah dari iklan2 Adsensecamp. Setelah mendaftar di 
adsensecamp.com tugas sobat blogger adalah menyediakan ruang pada blog sobat sebagai tempat pemasangan iklan badi advertiser yang ada pada Adsensecamp.
Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada sobat blogger untuk menjadi Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklanya yang akan diseberkan atau dipasang di web owners atau pemilik blog yang telah terdaftar di Adsensecamp.
Bagi web owners,publisher atau blogger. Dapat memanfaatkan iklan dari Adsensecamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs atau blog Anda. Situs atau blog sobat akan dilengkapi dengan iklan teks oleh Adsensecamp dengan sistem bayar per klik. Atau sobat blogger akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan Adsensecamp.
Bagi Advertisers, Advertiser dapat memasang iklan pada situs2 atau blog2 yang telah terdaftar sebagai member di Adsensecamp. Dengan sistem bayar per unik klik, memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda deng IP (baca: Internet Protocol) yang unik.
Jika sobat blogger baru terjun di dunia bisnis online dan sudah mendaftar program Google Adsense dan belum diterima bisa mencoba Adsensecamp sebagai alternatif lain.
Selamat mengumpulkan recehan dari Adsensecamp. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar